Rekomendasi HP Realme untuk Libur Akhir Tahun, Harga Mulai Rp1 Jutaan

Rahmi Yati
Kamis, 1 Desember 2022 | 13:49 WIB
Ilustrasi. Suasana pesta kembang api pergantian Tahun Baru di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Senin (31/12/2018)./Bisnis-Felix Jody Kinarwan
Ilustrasi. Suasana pesta kembang api pergantian Tahun Baru di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Senin (31/12/2018)./Bisnis-Felix Jody Kinarwan
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Libur akhir tahun akan lebih lengkap rasanya bila ditemani smartphone baru. Salah satu merk ponsel yang bisa jadi pilihan adalah Realme.

Marketing Director Realme Indonesia Michonne Wang mengatakan pihaknya akan menghadirkan kampanye terbesar di tahun ini, yaitu Realme Golden Carnival dan memamerkan sederet produk unggulan dan terbaru.

"Kami akan menghadirkan banyak promosi untuk produk terbaik dari setiap segmen dengan diskon besar serta banyak aktivitas menarik untuk menjangkau Realme Fans di seluruh Indonesia," ujarnya dikutip Rabu (30/11/2022).

Adapun sejumlah ponsel yang akan dihadirkan antara lain smartphone powerful dengan layar mulus, Realme 10 dan smartphone sejutaan dengan kamera 50MP serta desain premium, Realme C33.

Wang memerinci, Realme 10 adalah smartphone untuk anak muda yang menginginkan pengalaman smartphone lengkap.

Ponsel ini dilengkapi dengan peningkatan pesat pada sektor performa. Seri terbaru dari Realme Number Series ini ditenagai chipset terbaik di segmennya, yakni MediaTek Helio G99 yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman bermain gim yang lebih optimal.

Realme 10 yang berada di segmen harga Rp2 jutaan ini juga mengusung layar 6,4 inci dengan panel Super AMOLED 90Hz.

Perangkat ini pun dilengkapi dengan teknologi SUPERVOOC 33W dan baterai 5000mAh. Realme 10 tersedia dalam dua varian memori 4GB+4GB* | 128GB dan 8GB+8GB* | 128GB dengan dua pilihan warna yaitu Clash White dan Rush Black.

Selanjutnya Realme C33 hadir sebagai alternatif smartphone hebat dengan harga lebih terjangkau. Smartphone ini unggul di kelasnya karena berani menghadirkan kamera 50MP dan desain premium yang jarang ditemui.

Realme C33 tersedia dengan dua konfigurasi memori yakni 3GB + 32GB dan 4GB + 64GB.

Wang menambahkan, saat ini Realme C30 juga telah turun harganya. Sebagai bagian dari program Realme Golden Carnival, smartphone Realme C30 kini dapat dibeli dengan harga yang lebih terjangkau, yakni varian memori 2GB+32GB bisa dimiliki dengan harga Rp1.199.000.

Realme C30 hadir dengan desain bertekstur garis vertikal seperti koper dalam 3 pilihan warna, Lake Blue, Bamboo Green, dan Denim Black.

Soal performa, Realme C30 mengusung chipset Unisoc T612 yang memberikan performa powerful dan stabil, apalagi ponsel ini juga didukung oleh baterai 5000mAh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmi Yati
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper