Oppo Reno8 T Rilis 8 Februari 2023, Ini Spesifikasinya

Rahmi Yati
Kamis, 26 Januari 2023 | 20:35 WIB
Logo Oppo tampak di stasiun kereta di Singapura./Reuters-Edgar Su
Logo Oppo tampak di stasiun kereta di Singapura./Reuters-Edgar Su
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Oppo memastikan ponsel seri Reno8 T akan segera hadir pada 8 Februari 2023.

Dikutip dari GSMArena, Kamis (26/1/2023), perangkat baru ini diluncurkan pada 8 Februari 2023 di Filipina dengan dua pilihan warna, yakni Hitam dan Oranye bertekstur kulit.

Oppo diperkirakan akan meluncurkan Reno8 T dengan 5G dan chipset Snapdragon 695, tetapi beberapa pasar akan mendapatkan versi LTE dengan chipset Helio G99.

Adapun salah satu ponsel dikabarkan akan hadir dengan kamera 108MP. Bahkan, perusahaan mengeklaim seri tersebut akan menghadirkan kamera selfie 100MP.

Ada juga spekulasi bahwa ponsel ini akan hadir dengan merk Oppo F23 di India dan pasar lain. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai perangkat baru tersebut.

Di Indonesia sendiri, PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto mengatakan lini seri Oppo Reno8 T sebelumnya tercatat resmi pada situs sertifikasi Postel dan P3DN Kemenperin dengan nama model Oppo CPH2481 dan Oppo CPH2483.

Aryo menyebut, kehadiran kedua perangkat terbaru ini akan jadi keluarga baru lini seri Reno8 yang akan meneruskan kesuksesan seri sebelumnya.

"Kedua perangkat ini membawa desain modul kamera yang terlihat sangat menonjol dengan tampilan 2 lingkaran kamera besar," ucapnya.

Adapun dari informasi situs P3DN dapat dilihat bahwa salah satu perangkat ini mengusung teknologi 5G, sehingga dapat dipastikan bahwa salah satu perangkat ini akan dipasarkan dengan nama OPPO Reno8 T 5G.

Sayangnya, belum ada informasi lebih detail seputar spesifikasi utama dan peningkatan baru yang dibawa oleh Oppo Reno8 T Series seperti yang terpantau di website resmi Oppo Indonesia.

Namun Aryo memastikan perangkat terbaru Oppo Reno8 T Series ini akan resmi meluncur di pasar Indonesia dalam waktu dekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmi Yati
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper