Demi meningkatkan kualitas layanan, Grand Purnama Kuningan by Cordela Hotel melakukan rebranding menjadi Grand Cordela Hotel AS Putra, Kuningan - Jawa Barat dan menambah sejumlah fasilitas baru./Istimewa
Travel

Tingkatkan Kualitas, Grand Purnama Kuningan Lakukan Rebranding

Annisa Margrit
Jumat, 14 September 2018 - 17:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Demi meningkatkan kualitas pelayanan, Grand Purnama Kuningan by Cordela Hotel melakukan rebranding sekaligus menambah beberapa fasilitas baru.

Penambahan fasilitas tersebut ditandai dengan topping off gedung baru pada 3 September 2018. Hotel itu juga melakukan rebranding menjadi Grand Cordela Hotel AS Putra, Kuningan - Jawa Barat.

Lewat rebranding tersebut, hotel ini bakal memiliki sejumlah fasilitas baru yakni penambahan 42 kamar, penambahan Grand Ballroom berkapasitas hingga 1.000 pax, restoran dan coffee shop, serta kolam renang dan area parkir yang luas. Dengan demikian, nantinya akan ada 112 kamar yang disediakan.

Berbagai fasilitas baru serta peresmian brand baru itu akan dilakukan pada April 2019. Nantinya, bakal ada 32 kamar tipe Standard, 6 kamar tipe Superior, 68 kamar tipe Deluxe, 2 kamar tipe Deluxe Suite, dan 4 kamar tipe Family Suite. 

Adapun area parkir akan mampu menampung hingga 100 mobil.

Hotel General Manager Grand Cordela Hotel AS Putra, Kuningan - Jawa Barat Isan Darmawan menerangkan fasilitas-fasilitas tambahan ini diharapkan dapat semakin menunjang kenyamanan bagi para tamu hotel, baik masyarakat lokal maupun mancanegara yang datang ke Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

“Kami percaya bahwa hotel kami dapat menjadi pilihan hotel terbaik, khususnya di wilayah Kuningan, Jawa Barat. Selain fasilitas lengkap mulai dari tipe kamar yang variatif, penyajian menu breakfast yang lengkap, ditambah fasilitas penunjang aktivitas business & leisure, lokasi kami juga sangat strategis dan ada banyak sekali wisata menarik yang letaknya tidak jauh dari sini. Mulai dari keindahan Sukageuri, Mesjid Agung Syiarul Islam, Gua Maria, Curug Putri Palutungan, hingga Waduk Darma”, paparnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Jumat (14/9/2018).

Hingga saat ini Omega Hotel Management (OHM), hotel operator dari jaringan Cordela Hotels, memiliki lima merek jaringan hotel, yaitu Cordex (hotel budget), Cordela Inn (bed & breakfast), Cordela Hotel (bintang 2), Grand Cordela (bintang 3), dan Alfa Resort.

Hotel-hotel itu terletak di berbagai kota mulai dari Bandung (Soekarno Hatta), Cirebon (Cipto Mangunkusumo), Puncak (Cisarua), Jakarta (Ancol, Menteng, dan Senen), Medan (H.M. Yamin), Grand Purnama by Cordela Hotel yang akan rebranding menjadi Grand Cordela AS Putra (Kuningan), Yogyakarta (Malioboro), Pangkal Pinang (Hamidah), dan Palembang (R. Sukamto).

OHM juga akan membuka beberapa hotel lagi di Bengkulu, Lubuklinggau, Sekayu, Purworejo, Tasikmalaya, Pekanbaru, hingga Jayapura. Perusahaan menargetkan memiliki atau mengelola lebih dari 2.000 kamar di berbagai kota per akhir tahun ini serta mengoperasikan sekitar 50 hotel di Indonesia pada 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Annisa Margrit
Editor : Annisa Margrit
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro