Hotel Amaroossa Grande Bekasi./amaroossahotel.com
Travel

Amaroossa Grande Bekasi Rayakan Ulang Tahun ke-4

Annisa Margrit
Senin, 19 November 2018 - 15:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Dalam rangka merayakan usianya yang memasuki tahun keempat, Hotel Amaroossa Grande Bekasi menggelar perayaan ulang tahun bertema “Grande4you”.

Tema tersebut memiliki arti “we will always committed to give an excellent service for you” alias “kami selalu berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi Anda”. Adapun perayaan ulang tahun tersebut digelar pada Senin (12/11/2018), meski sebenarnya ulang tahun hotel ini jatuh pada Selasa (30/10).

Dalam keterangan resmi yang dikutip Bisnis, Senin (19/11), mundurnya perayaan ulang tahun disebabkan pada tanggal ulang tahun tersebut Hotel Amaroossa Grande Bekasi sedang mengalami tingkat okupansi yang tinggi.

Amaroossa Grande Bekasi Rayakan Ulang Tahun ke-4

Para karyawan Hotel Amaroossa Grande Bekasi bersama-sama memotong tumpeng./Istimewa

Perayaan ulang tahun digelar di ballroom hotel dan dihadiri karyawan, perwakilan head office, dan beberapa media.

“Saya sangat berterima kasih kepada para karyawan yang selama ini bekerja keras memberikan pelayanan terbaik sehingga hotel ini bisa tetap eksis dan selalu menjadi kebanggan owner serta Amaroossa Indonesia. Saya berharap pada ulang tahun keempat ini, Amaroossa Grande Bekasi selalu menjadi yang terdepan dan terbaik di hati karyawan serta para tamu,” papar Chief Operating Officer Amaroossa Muhammad Yusuf.

Adapun peringatan ulang tahun tersebut diramaikan oleh penampilan dari tiap departemen, berbagai permainan, serta pembagiaan door prize dan grand prize. Para karyawan juga merayakannya dengan memotong tumpeng serta berdoa dan makan bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Annisa Margrit
Editor : Annisa Margrit
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro