Broadway Show./JIBI-Bloomberg
Travel

Jangan Lewatkan Drama Musikal Broadway Aladdin di Marina Bay Sands

Asteria Desi Kartika Sari
Rabu, 9 Januari 2019 - 21:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mau berlibur ke Singapura sambil bernostalgia dengan drama Aladdin? Kini, Aladdin akan menyapa penggemarnya melalui drama musikal Broadway Aladdin akan tampil perdana di Marina Bay Sands mulai tanggal 21 Juli 2019.

Produksi tontonan berbahasa Inggris ini akan dipentaskan di Sands Theater, Sigapura. Tiket dapat dibeli melalui booth penjualan di Marina Bay Sands dan SISTIC yang telah dimulai 17 Desember 2018. Jadi, jangan sampai melewatkan pertunjukan yang dilengkapi dengan set panggung mewah serta kostum paling spektakuler.

Sebelumnya, Aladdin melakukan pertunjukan Broadway perdana di Teater New Amsterdam pada 20 Maret 2014 dan memenangkan film kategori animasi pada Academy Award. Dalam waktu singkat, Aladdin menjadi blockbuster dalam beberapa tahun terakhir yang memecahkan 14 rekor di Teater Amsterdam serta ditonton hampir 10 juta orang di seluruh dunia.

Drama musikal spektakuler tersebut menampilkan 34 pemain dengan 337 kostum berkilau yang dibuat dari 1.225 bahan kain, 712 manik-manik, serta hampir 500.000 kristal Swarovski.

Lebih dari itu, ada 40 ton backdrop dekorasi dan 60 ton peralatan serta panggung mekanik akan diterbangkan ke Singapura menggunakan 30 kontainer sepanjang 12 meter. Hal tersebut dimaksudkan untuk menciptakan kota Agrabah yang fantastis, termasuk pasar yang anggun, istana sang Sultan dan putri Jasmine, serta Cave of Wonders yang legendaris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro