Travel

Pegipegi Meluncurkan Kampanye Baru Bernama #ButuhPegipegi

MediaDigital
Rabu, 2 Oktober 2019 - 05:01
Bagikan

Bisnis.com, Jakarta, 30 September 2019 - Terinspirasi dari berbagai keadaan yang pernah dihadapi oleh semua orang, di mana ada kalanya setiap orang pernah menjalani momen dimana mereka merasa senang, segala hal yang direncanakan berjalan dengan lancar, namun ada juga saat di mana setiap orang merasakan kesedihan atau kesulitan yang harus dihadapi.

Garis besar antara dua keadaan tersebut membuat setiap orang membutuhkan liburan. Selain bisa mengobati rasa sedih atau stres, liburan juga bisa menjadi selebrasi dalam momen-momen menyenangkan yang dialami. Artinya, di dalam kondisi apapun, kita semua #ButuhPegipegi. 

#ButuhPegipegi adalah nama kampanye terbaru dari Pegipegi yang diluncurkan pada bulan  September 2019 ini, yang menegaskan bahwa liburan, atau jalan-jalan, atau pergi-pergi, lebih daripada sekedar keinginan, tapi merupakan kebutuhan mutlak semua orang, siapapun mereka dan apapun latar belakang serta kondisi mereka. 

Kebutuhan ini dijawab oleh Pegipegi, yang berkomitmen untuk menjadi best travelling partner yang membuka beragam akses produk perjalanan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk layanan pemesanan hotel, tiket pesawat, dan tiket kereta dengan mudah, praktis, dan harga terjangkau melalui beragam penawaran promo di setiap harinya. 

Dalam kampanye terbarunya ini, Pegipegi mengomunikasikan #ButuhPegipegi berdasarkan cerita sederhana dari beragam latar belakang atau kondisi yang sering dialami oleh masyarakat Indonesia, baik dalam keadaan susah maupun senang.

Cerita tersebut kemudian dituangkan dalam bentuk video dan key visual, dengan storyline yang ringan dan menghibur.

Dalam videonya, Pegipegi membuat beberapa versi komunikasi di dalamnya yaitu video TVC manifesto, video versi digital, dan video versi produk yaitu pemesanan tiket pesawat dan hotel

    Key Visual #ButuhPegipegi

    Pegipegi Meluncurkan Kampanye Baru Bernama #ButuhPegipegi

    Pegipegi Meluncurkan Kampanye Baru Bernama #ButuhPegipegi

    Secara garis besar, dalam video manifesto dan digitalnya, Pegipegi bercerita tentang berbagai macam karakter orang yang berbeda latar belakang, profesi, dengan bermacam-macam situasi yang dialami, namun mempunyai satu kesamaan yaitu #ButuhPegipegi.

    Ada dua versi video lainnya yang disajikan yakni versi pemesanan tiket pesawat di mana Pegipegi menyampaikan pesan utama “Mudah terbang ke berbagai pilihan destinasi dengan promo pasti”.

    Sedangkan untuk versi pemesanan hotel Pegipegi menyampaikan pesan utama, “Mudah menginap di berbagai hotel menarik dengan harga terbaik”.

    Video dan key visual di atas ini, secara strategis akan diluncurkan oleh Pegipegi melalui berbagai macam platform seperti pemasangan iklan di media televisi, digital, sosial media, dan media luar ruang di berbagai macam spot. 

    Serlina Wijaya, selaku Chief Marketing Officer (CMO) Pegipegi mengatakan.

    “Melalui kampanye ini kami ingin memberikan inspirasi kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk traveling. Karena pada dasarnya, melalui traveling kita bisa rehat sejenak untuk menikmati dan merayakan berbagai momen yang terjadi di kehidupan kita. Pegipegi ingin menginspirasi sekaligus mewujudkan keinginan untuk traveling tersebut dengan membuka akses traveling yang mudah, nyaman, lengkap dan terjangkau kepada seluruh masyarakat Indonesia. Kampanye #ButuhPegipegi merupakan sebuah ide yang kami tuangkan dalam bentuk pesan yang sederhana untuk masyarakat Indonesia dengan cara menarik dan relevan bagi seluruh pelanggan di Indonesia, apa pun latar belakangnya.”

    Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

    Penulis : MediaDigital
    Editor : MediaDigital
    Bagikan

    Tags :


    Artikel Terkait

    Berita Lainnya

    Berita Terkini

    Terpopuler

    Rekomendasi Kami