Teknisi beraktivitas di dekat pesawat Boeing 737 Max 8 milik Garuda Indonesia, di Garuda Maintenance Facility AeroAsia, bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (13/3/2019)./Reuters-Willy Kurniawan
Travel

Garuda (GIAA) Diskon Tarif hingga 45 Persen untuk 5 Destinasi Wisata

Anitana Widya Puspa
Kamis, 6 Agustus 2020 - 15:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — PT Garuda Indonesia Tbk. (GIAA) mulai menawarkan tarif penerbangan dengan diskon hingga 45 persen untuk menggugah masyarakat kembali berwisata di lima rute domestik.

Direktur Utama Grauda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan bahwa tarif promo tersebut dimulai dari penawaran ke Bali mulai dari Rp1,5 juta, Lombok mulai dari Rp1,5 juta, Yogyakarta mulai dari Rp900.000, Labuan Bajo mulai dari Rp2,1 juta, dan Medan dimulai dari Rp1,5 juta.

“Periode pemesanan sampai dengan 31 Agustus 2020 untuk periode perjalanan yang dimulai dari 14 Agustus 2020 hingga 31 Agustus 2020,” ujarnya melalui siaran pers, Kamis (6/8/2020).

Pemesanan tiket dapat dilakukan di laman resmi dan aplikasi mobile GIAA, serta di kantor penjualan Garuda Indonesia.

Maskapai dengan jenis layanan penuh tersebut, sebelumnya akan menambah frekuensi penerbangan ke Bali hingga menjadi tiga penerbangan per hari dengan dibukanya kembali pariwisata di Bali pada 31 Juli 2020.

Irfan mengatakan bahwa standar protokol untuk membuka pariwisata kembali sudah disusun sejak lama dan menyesuaikan dengan protokol kesehatan selama masa adaptasi normal baru sehingga tidak ada persoalan terkait hal tersebut.

Saat ini, maskapai pelat merah tersebut hanya akan menyesuaikan dengan tingkat permintaan yang ada.

“Tinggal kami sekarang lihatnya demand. Pelan-pelan kami naikkan menjadi dua kali hingga tiga kali per hari. Itu rencana pada Agustus ini. Kalau tingkat permintaannya meningkat akan kami tambah lagi,” jelasnya.

Kerja sama juga telah dilakukan dengan Pemerintah Provinsi Bali yang telah mengizinkan agar saat ini penumpang dengan tujuan ke Bali dapat melakukan tes cepat dan tidak diwajibkan tes polymerase chain reaction/swab.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Zufrizal
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro