Hagia Sophia di Istanbul, Turki./Antara/Nanien Yuniar
Travel

Travel Agen Mulai Buka Kunjungan Wisata ke Turki

Yudi Supriyanto
Jumat, 7 Agustus 2020 - 17:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Turki menjadi pusat perhatian dunia setelah Presiden Erdogan mengubah Hagia Sophia menjadi masjid dari semula diperuntukkan sebagai museum.

Keputusan ini menimbulkan pro kontra di dunia. Yah, karena Hagia Sophia tercatat sebagai salah satu pusat heritage dunia.

Bagi Anda yang penasaran dan ingin mengetahui magisnya Hagia Sophia, kini beberapa travel tanah air mulai membuka layanan kunjungan wisata ke negara tersebut.

Jadwal wisata mulai akhir tahun 2020. Salah satu agensi perjalanan mengungkapkan Turki telah membuka tempat-tempat wisatanya untuk para pelancong. Agen tersebut menyediakan paket selama wisata selama 8 hari.

Dilansir dari laman www.saharakafila.com, paket tur ke Turki tersebut menggunakan Turkish Airlines dengan keberangkatan pada September, November, Desember 2020.

Dalam paket tersebut, para pelancong akan mengunjungi beberapa tempat seperti Istanbul, Kusadasi, Pamukkale, dan Cappadocia. Harga paket yang ditawarkan mulai dari Rp15juta.

Adapun hotel-hotel yang akan ditempati oleh para pelancong adalah hotel bintang 4 atau yang setara dengan bintang 4.

Untuk dapat melakukan perjalanan ke Turki, para pelancong harus melampirkan hasil test yang Covid-19 dan surat rekomendasi dari klinik atau hasil test tersebut.

Kemudian, surat rekomendasi tersebut dalam bahasa Inggris serta wajib disertakan. Masa berlaku hasil tes tersebut maksimal 3 hari sebelum keberangkatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro