Ilustrasi warga mengenakan masker sebagai salah satu protokol pencegahan Covid-19./Antara
Travel

Terapkan Protokol Covid, Pemesanan di Teraskita Naik 60,4 Persen

Yanita Petriella
Jumat, 25 September 2020 - 15:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Angka pemesanan kamar Teraskita Hotel Jakarta pada masa Pembatsan Sosial Skala Besar (PSBB) Transisi (Juni – September 2020) meningkat 60,4 persen dari situs pemesanan online dan 74,4 persen di antaranya dari kegiatan pemerintahan.

General Manager Teraskita Hotel Managed by Dafam Ferry Febriari mengatakan peningkatan angka pemesanan kamar ini sebagai bukti dari usaha masyarakat untuk menerapkan protokol Covid-19 dalam kegiatan mereka.

"Dalam masa pandemi ini sangat wajar apabila tamu semakin berhati-hati dan kritis," ujarnya dalam siaran pers, Jumat (25/9/2020).

Bagi para keluarga yang menginap untuk mendapatkan suasana berbeda dan keluar dari kejenuhan berada di dalam rumah, mereka dapat tetap merasa aman dan nyaman dengan standar kebersihan hotel yang mumpuni, seperti pada housekeeping dan banquette yang sudah menerapkan standar tinggi untuk protokol Covid-19.

"Kami yakin hal ini memengaruhi keputusan konsumen untuk memilh Teraskita Hotel Jakarta untuk mengakomodasi kebutuhan staycation. Kami sudah menerima beberapa komitmen pemesanan kamar untuk beberapa waktu ke depan yang membuktikan bahwa konsumen percaya dengan kualitas layanan kami,” tuturnya.  

Dia mengutarakan keputusan pemerintah untuk kembali menerapkan PSBB adalah keseriusan yang harus disambut dengan bijak dan terus didukung dengan menjalankan protokoler Covid-19 dengan disiplin tinggi.

Standar protokoler yang diimplementasikan oleh Teraskita Hotel Jakarta dimulai dari pengukuran suhu sebelum memasuki hotel, keharusan penggunaan masker, menjaga jarak, penyediaan cairan pembersih tangan di berbagai sudut hotel, dan proses sanitasi ruangan dengan cairan disinfektan secara berkala di setiap kamar, restoran, ruang rapat, lobi, musala, bahkan seluruh area gedung hotel.

Seluruh staf hotel juga sudah melalui pemeriksaan kesehatan rutin dan melakukan rapid test untuk memastikan kesiapan bekerja.

Selain itu, Teraskita Hotel Jakarta juga melengkapi protokol Covid-19 dengan memberikan hygiene set gratis kepada setiap tamu yang meninap, yang terdiri dari masker, cairan pembersih tangan, tisu basah antibakteri, sarung tangan, dan Vitamin C untuk pendukung imunitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro