The Kayon Resort
Travel

The Kayon Jungle Resort Raih World Luxury Hotel Award 2020

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 26 Februari 2021 - 21:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - The Kayon Jungle Resort mendapat penghargaan World Luxury Hotel Award 2020.

World Luxury Hotel Award adalah organisasi global yang diakui yang menyediakan hotel-hotel mewah dengan pengakuan atas fasilitas kelas dunia dan keunggulan layanan yang diberikan kepada para tamu.

Penghargaan ini mewakili lebih dari 61 negara dan 365 restoran.

Penghargaan diberikan berdasarkan negara, regional, benua, dan global. Pemenang dipilih melalui pemungutan suara publik secara online, memberikan pengakuan sejati yang mencerminkan kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh staf.

"Kami memulai tahun 2020 dengan kegembiraan yang luar biasa, merencanakan dua acara yang sangat spesial dan unik di Indonesia dan Mauritius. Di masa pandemi, kami memutuskan untuk melakukan yang terbaik untuk memberikan semua peserta paket pemenang khusus, termasuk klip video pribadi individu, pesan video dari manajemen, dan Kumpulan gambar pemenang mengumumkan kemenangan mereka," tulis pernyataan panitia dikutip dari keterangan tertulisnya.

Banyak faktor yang berperan dalam menentukan restoran global pemenang tahun ini, seperti merek, lokasi, dan kepuasan tamu secara keseluruhan sesuai umpan balik melalui ulasan online, antara lain. Tahun ini fokusnya adalah pada mereka yang menunjukkan tekad sejati selama setahun yang belum pernah dialami di industri kami sebelumnya.

“Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang tahun ini. Ini menunjukkan dedikasi dan komitmen Anda pada industri kami di tahun yang penuh tantangan ini. Kemewahan sejati tidak bisa dicapai dengan mudah," tulis mereka lagi.

"Dibutuhkan staf yang sangat efisien dan berdedikasi, yang bersedia bekerja ekstra dan tidak berhenti untuk memastikan bahwa setiap tamu merasa diperhatikan dan tidak ada tantangan yang tidak terselesaikan. Inilah definisi kemewahan, yang membuat para pemenang bersinar. " kata Direktur Pemasaran Penghargaan Mewah Dunia, Michael Hunter-Smith.

Mereka juga sangat optimis bahwa tahun 2021 industri perjalanan dan pariwisata internasional akan mulai tumbuh dan pulih. Kami berharap dapat berbagi perjalanan ini dengan Anda semua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro