Santika Kelapa Gading menawarkan paket berbuka dengan harga spesial. Ada paket berbuka puasa dengan harga mulai dari Rp99.000, dengan menu yang berbeda selama 1 pekan. /Hotel Santika Kelapa Gading.
Travel

Hotel Santika Kelapa Gading Tawarkan Buka Puasa Aman Kala Pandemi

Janlika Putri Indah Sari
Rabu, 5 Mei 2021 - 21:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sejalan dengan komitmen untuk memutus rantai penyebaran Covid 19. Hotel Santika Kelapa Gading terapkan disiplin protokol kesehatan secara ketat selama bulan Ramadan. Hal itu sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada tamu yang datang untuk berbuka puasa.

Public Relation Santika Kelapa Gading Marira mengatakan Hotel Santika Kelapa Gading juga sudah mendapatkan izin resmi dari Dinas Pariwisata DKI Jakarta untuk menyelenggarakan even dengan semua aturan yang sudah ditentukan,” tuturnya pada keterangan resmi yang diterima Bisnis, Rabu (5/5/2021).

Protokol kesehatan ketat dilakukan sejak tamu masuk ke hotel, di pintu menuju lobby dilakukan pengecekan suhu, kemudian alas kaki disemprotkan disinfektan, dan wajib mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer yang sudah disediakan.

Kemudian, saat tamu memasuki restoran, petugas juga akan kembali mengecek suhu dan mewajibkan hand sanitizer.

Kapasitas restoran dibatasi 50 persen, dengan tetap memberi imbauan kepada tamu untuk jaga jarak 1 meter.

Alat makan juga dipastikan dalam keadaan steril dan makanan terjamin kebersihannya.

Demi rasa aman dan nyaman, pihak hotel meminimalkan kontak antara tamu dengan petugas.

Menu makanan tidak diperbolehkan untuk ambil sendiri, melainkan akan ada petugas yang siap untuk melayani dan mengambil menu makanan juga minuman yang diinginkan tamu.

Dan pada bulan ini pula, Santika Kelapa Gading menawarkan paket berbuka dengan harga spesial. Ada paket berbuka puasa dengan harga mulai dari Rp99.000, dengan menu yang berbeda selama 1 pekan.

"Ramadan di tahun kedua masa pandemi ini kami tetap berlakukan protokol kesehatan ketat, baik untuk tamu dan petugas hotel,” tutup Marira.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro