Ilustrasi. PO Hotel Semarang telah memastikan bahwa seluruh protokol kesehatan telah dijalankan secara ketat. / PO Hotel Semarang
Travel

PO Hotel Semarang Tawarkan Promo Anniversary Deal

M Faisal Nur Ikhsan
Kamis, 3 Juni 2021 - 19:21
Bagikan

Bisnis.com, SEMARANG – Warga Semarang dan sekitarnya yang merencanakan untuk berkumpul bersama keluarga, sanak saudara, ataupun sekadar melakukan staycation bakal bersenang hati. Pasalnya, salah satu hotel terbesar di Kota Semarang, PO Hotel Semarang, bakal memberikan promo menarik.

Pada hari jadinya yang ke-3, PO Hotel Semarang memberikan promo Anniversary Deal berupa paket menginap lengkap dengan berbagai fasilitas dan kemudahan. Paket tersebut dibanderol dengan harga Rp1.188.000 nett. Keuntungan yang akan didapatkan dari promo ini adalah bisa menginap dengan lebih leluasa dengan tenggang waktu maksimal 24 jam.

Director of Sales and Marketing PO Hotel Semarang Peter Stolk mengatakan bahwa paket Anniversary Deal diselenggarakan untuk menarik minat khususnya keluarga untuk bisa memiliki waktu berkualitas dan bersantai lebih lama dengan sanak keluarga.

“Promo ini ditujukan bagi keluarga yang ingin menginap dengan waktu yang lebih lama sehingga bisa menikmati waktu berkualitas ketika menginap di PO Hotel Semarang, tapi kami juga membuka kesempatan untuk para businessman juga menikmati paket ini” ujarnya dalam siaran pers.

Paket ini termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dan 2 anak-anak, complimentary 1 serve flavoured ice cream, dan diskon tambahan 20% untuk setiap pembelian food and beverages di hotel, kecuali alkohol.

Pengunjung tak perlu mengkhawatirkan keamanan dan keamanan ketika menginap di hotel ini. Pasalnya, manajemen PO Hotel Semarang telah memastikan bahwa seluruh protokol kesehatan telah dijalankan secara ketat. Selain itu, staf hotel juga bakal memastikan agar seluruh fasilitas hotel tetap bersih dan steril.

PO Hotel Semarang berlokasi di Jl. Pemuda No.118, Sekayu, Semarang Tengah. Lokasinya yang berada di pusat Kota Semarang tentunya memudahkan tamu yang berencana menghabiskan waktu untuk berlibur di kota ini.

Informasi dan pemesanan paket “Anniversary Deal” di Po Hotel Semarang dapat dilakukan melalui website PO Hotel Semarang di www.pohotels.co.id ataupun menghubungi reservasi hotel di 024 865 79111 dan WA Booking Center di 0878 5320 3111.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro