Recognition Spirit of Samurai di Garuda Wisnu Kencana, Bali, 20 - 22 Juni 2021. /AFC Lifescience
Travel

AFC Ungkap 6 Daya Tarik Recognition Spirit of Samurai di GWK Bali

Fatkhul Maskur
Minggu, 13 Juni 2021 - 14:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - AFC Life Science, perusahaan direct selling, akan menggelar Recognition Spirit of Samurai di Garuda Wisnu Kencana, Bali, 20 - 22 Juni 2021.

Recognition Spirit of Samurai adalah event yang didesain sebagai entertainmet bagi para leader AFC.

Perusahaan penjualan langsung untuk produk dengan bahan antiaging ini menyebutkan 6 alasan pentingnya acara untuk diikuti.

1. Event Terbaik Tahun Ini

Seperti sebelumnya, AFC memang pasti mengadakan acara yang berbeda dengan lainnya. Event ini didesain khusus untuk Anda para leader dan member sebagai penghibur untuk acara Annual Rank di Dubai yang tertunda karena pandemi Covid-19. Acara ini digelar di salah satu taman budaya paling terkenal dan diminati oleh berbagai kalangan.

2. Pengalaman Seumur Hidup

Acara ini belum pernah dibuat sebelumnya dan mungkin ini adalah satu-satunya kesempatan untuk menikmati rangkaian acara spesial yang telah disiapkan. Tentu, ini akan menjadi pengalaman pertama dalam hidup Anda.

3. Kesempatan Bertemu Leader dari seluruh Indonesia

Seluruh leader di AFC dari seluruh Indonesia akan menghadiri acara akbar ini. Dan, mungkin adalah kesempatan bagi Anda untuk bertemu dan mendengarkan sharing dari semua leader hebar di AFC Lifescience.

4. Mengubah Mindset

Mungkin ini juga adalah kesempatan Anda dalam mengubah mindset dan cara berpikir dalam menjalankan bisnis saat ini. Anda akan melihat dan mendengarkan kisah sukses dan mendapatkan seditit tips dan trik untuk dapat sukses di AFC.

5. Pemandangan Indah

Selain semua yang berkaitan dengan event ini, Bali merupakan salah satu pulau yang paling dimnati dari seluruh kalangan bahkan seluruh bagian dunia. Hal ini karena budaya yang masih dipertahankan dan pemandangan alam yang sangat indah.

6. Protokol Kesehatan

Acara pertama di Indonesia yang diadakan secara meriah dan megah namun tetap menerapan dan menjalankan protokol kesehatan superketat yang dianjurkan oleh pemerintah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro