Museum Vatikan/Indonesia.travel
Travel

Rekomendasi Aktivitas Liburan Musim Panas di Eropa

Mia Chitra Dinisari
Senin, 14 Juni 2021 - 20:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Saat Eropa membuka liburan musim panas, ada banyak rencana yang mungkin diharapkan pelancong untuk berkunjung ke sana.

Meski harus tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi, liburan di Eropa masih memiliki magnet yang bisa menjadi kenangan sepanjang masa.

Berikut rekomendasi kegiatan apa yang bisa Anda lakukan jika berencana liburan di Eropa seperti dilansir dari Times of India :

1. Kunjungi Museum Vatikan

Kota Vatikan Italia adalah salah satu tujuan Eropa terbaik, dan Museum Vatikan harus menjadi salah satu perhentian Anda. Rumah bagi Paus, Kota Vatikan adalah pengalaman yang luar biasa. Museum menyimpan banyak karya seni penting oleh orang-orang seperti Michelangelo, Raphael, dan banyak lagi. Museum Vatikan 1506.

2. Berjalan di tepi San Sebastian

Salah satu daya pikat terbaik Spanyol, San Sebastian adalah pengalaman yang akan tetap bersama Anda selamanya. Meskipun pantainya tentu menjadi sorotan utama di sini, Anda juga memiliki makanan yang luar biasa untuk dinantikan. Bukan itu saja, karena merupakan rumah bagi banyak festival, dan acara, jadi kehidupan di San Sebastian adalah liburan yang tidak pernah berakhir.

3. Jelajahi Lisbon dengan trem

Salah satu cara terbaik untuk menjelajahi Lisbon adalah dengan naik Trem 28, dan berkeliling kota. Ini adalah cara yang menyenangkan untuk berkeliling kota, dan Anda akan melihat kehidupan nyata di jalan-jalan tempat bersejarah ini. Tapi cobalah untuk menangkapnya lebih awal, sebelum jam 11 pagi, karena cenderung ramai. Anda kemudian dapat melanjutkan untuk berjalan di sekitar distrik Amalfa, yang merupakan lingkungan tertua di kota.

4. Berenang di Islandia

Islandia adalah rumah bagi mata air panas yang luar biasa, atau laguna panas bumi. Musim panas ini Anda dapat melakukan perjalanan ke tanah yang sangat indah ini, dan mengalami bagaimana rasanya berenang di mata air panas yang dikelilingi oleh pemandangan yang luar biasa. Laguna Langit yang baru saja dibuka di Reykjavik baru-baru ini harus berada di urutan teratas daftar Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro