MSC World Europa
Travel

Unik, Ada Hotel Kapal Pesiar di Piala Dunia 2022

Mia Chitra Dinisari
Senin, 21 November 2022 - 11:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam kompetisi Piala Dunia, urusan akomodasi atau hotel menjadi hal penting bagi Anda yang ingin menyaksikan langsung ke Qatar.

Karena ini momen spesial, tentunya mencari hotel terdekat dengan tempat pertandingan menjadi pekerjaan rumah tersendiri.

Qatar sendiri, sudah menyediakan beragam jenis hotel dan villa untuk para penonton yang ingin datang langsung ke negara Timur Tengah itu.

Bukan hanya hotel dan villa, Qatar juga menyediakan akomodasi yang unik lho.

Bagi mereka yang menginginkan pengalaman akomodasi yang unik, hotel kapal pesiar akan berlabuh di pusat kota selama turnamen berlangsung.

MSC Poesia dan MSC World Europa akan ditambatkan secara permanen di Grand Terminal Doha, hanya 10 menit dengan antar-jemput ke jantung kota Doha.

MSC World Europa, yang lebih besar dari dua kapal, menawarkan 2.633 kabin canggih, enam kolam renang, spa dan pusat kesehatan, toko dan gerai ritel, serta lebih dari 30 bar dan ruang acara.

Perjalanannya ke Qatar November ini akan menjadi pelayaran perdananya, menjadikan tamu Piala Dunia sebagai tamu pertama yang menginap di kapal cantik dan modern ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro