Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Mallorca Vs Barcelona, Susunan Pemain, Head to Head, Klasemen

Mallorca akan menjamu Barcelona di lanjutan Liga Spanyol yang akan berlangsung di Estadio de Son Moix, Minggu (14/6/2020) dini hari, mulai 03.00 WIB.
Bintang FC Barcelona Lionel Messi/Reuters-Albert Gea
Bintang FC Barcelona Lionel Messi/Reuters-Albert Gea

Bisnis.com, JAKARTA - Mallorca akan menjamu Barcelona di lanjutan Liga Spanyol yang akan berlangsung di Estadio de Son Moix, Minggu (14/6/2020) dini hari, mulai 03.00 WIB.

Ini akan menjadi pertandingan pertama bagi kedua tim setelah kompetisi tiga bulan terhenti karena pandemi virus corona. Laga akan berlangsung tanpa penonton.

Berikut sejumlah hal terkait dengan laga ini:

Posisi Klasemen Mallorca dan Barcelona

Barcelona memuncaki klasemen dengan nilai 58 dari 27 laga. Lionel Messi cs unggul dua poin dari Real Madrid yang baru bermain melawan Eibar sehari setelahnya.

Mallorca berada di zona degradasi. Mereka menempati posisi ke-18 klasemen dengan nilai 25.

Performa Terkini Mallorca Vs Barcelona

Sebelum kompetisi dihentikan, Mallorca menang dua kali dan kalah dua kali dalam lima laga terakhirnya. Dalam laga terakhirnya, mereka menang 2-1 di kandang Eibar.

Barcelona sempat sekali kalah dan sekali seri dalam lima laga terakhirnya. Sebelum kompetisi terhenti mereka bangkit dan mengalahkan Real Sociedad 1-0.

Head-to-Head Mallorca Vs Barcelona

Dalam lima pertemuan antara kedua tim, Barcelona selalu menang. Pada putaran pertama lalu, Messi cs memukul Mallorca 5-2 di Camp Nou.

Kabar Terkini Tim Mallorca dan Barcelona

Mallorca akan tampil tanpa Leonardo Koutris dan Lumor Agbenyenu. Namun, Salva Sevilla sudah bisa tampil setelah sebelumnya menjalani sanksi.

Sevilla akan menjadi andalan lini tegah. Pemain pinjaman dari Real Madrid, Takefusa Kubo, juga bisa tampil melawan klub yang pernah mendidiknya.

Dani Rodriguez akan jadi andalan di sektor sayap. Sedangkan Juan Hernandez dan Ante Budimir jadi duet lini depan. Keduanya total sudah menyumbang 11 gol.

Barcelona belum bisa menurunkan Ousmane Dembele yang belum sepenuhnya pulih. Lionel Messi sudah pulih dan dipastikan jadi starter. Luis Suarez juga sudah kembali dari cedera, sehingga bisa turun bersama Messi dan Antoine Griezmann.

Clement Lenglet terkena sanksi, sehingga Samuel Umtiti akan jadi starter. Sergi Roberto kemungkinan akan lebih jadi pilihan di posisi bek kanan, ketimbang Nelson Semedo yang sempat jadi sorotan karena melanggara protokol kesehatan.

Susunan Pemain Mallorca Vs Barcelona

Mallorca: Reina; Gamez, Raillo, Valjent, Pozo; Kubo, Baba, Sevilla, Rodriguez; Hernandez, Budimir

Barcelona: Ter Stegen; Roberto, Pique, Umtiti, Alba; De Jong, Busquets, Vidal; Griezmann, Suarez, Messi.

Prediksi Hasil Mallorca Vs Barcelona

Kedua tim akan membutuhkan waktu untuk menemukan kembali performanya setelah tiga bulan istirahat. Namun, melihat performa sebelumnya dan rekor pertemuan kedua tim, Barcelona lebih diunggulkan untuk mengalahkan Mallorca.

Prediksi Skor Mallorca Vs Barcelona

Skor Mallorca Vs Barcelona 1-2

Skor Mallorca Vs Barcelona 2-2

Skor Mallorca Vs Barcelona 1-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper