Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Link Live Streaming Chelsea Vs Crystal Palace, Prediksi Skor, Jadwal

Laga Chelsea vs Crystal Palace akan tersaji di Liga Inggris pekan keempat yang di gelar di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (3/10/2020) malam.
Striker Chelsea, Timo Werner/Skysports
Striker Chelsea, Timo Werner/Skysports

Bisnis.com, JAKARTA - Laga Chelsea vs Crystal Palace akan tersaji di Liga Inggris pekan keempat yang di gelar di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (3/10/2020) malam, mulai 18.30 dengan disiarkan Mola TV.

Latar Belakang dan Fakta Penting Chelsea vs Crystal Palace Palace

Chelsea, yang melakukan belanja pemain besar-besaran, masih kedodoran di Liga Inggris. Mereka baru sekali menang dalam tiga laga awalnya dan kini menempati posisi kesembilan klasemen dengan nilai 4. Pasukan Frank Lampard juga baru dikalahkan Tottenham Hotspur di Piala Liga Inggris.

Performa Crystal Palace justru lebih bagus karena sudah menang dua kali dalam tiga laga awalnya. Mereka kini menempati posisi kelima klasemen dengan nilai 6.

Dalam enam pertemuan terakhir antara kedua tim, Chelsea terus menang. Musim lalu mereka menang 2-3 dan 2-0.

Chelsea akan berusaha mengejar kemenangan kandang pertama di Liga Inggris musim ini setelah dikalahkan Liverpool 2-0 pada laga pembukanya. Mereka akan berusha menghindari catatan buruk saat terus kalah dalam dua pertandingan kandang pertama mereka, seperti pada 1978-79.

Crystal Palace memiliki daya kejut bagus di musim ini. Mereka antara lain mampu mengalahkan Manchester United (1-3) di Old Trafford.

Link Live Streaming Chelsea vs Crystal Palace

Berita Pemain Chelsea vs Crystal Palace

Kiper Edouard Mendy diperkirakan akan melakoni debutnya buat Chelsea di laga ini. Konidis Timo Werner sedikit meragukan setelah mengalami kram saat melawan Tottenham.

Lampard telah mengonfirmasi bahwa Christian Pulisic akan berada di skuad. Sedangkan Hakim Ziyech kemungkinan belum bisa melakukan debutnya karena dianggap belum fit. Billy Gilmour masih cedera, sedangkan Marcos Alonso sudah siap tampil meski terus diisukan akan dilepas The Blues bersama Antonio Rudiger dan Ruben Loftus-Cheek.

Palace masih bermasalah di lini pertahanan. Gary Cahill, James Tomkins, Patrick van Aanholt, dan Nathan Ferguson belum sepenuhnya bugar setelah pulih dari cedera.

Michy Batshuayi tidak dapat bermain karena dipinjam dari Chelsea, sehingga Wilfried Zaha dan Jordan Ayew kemungkinan jadi andalan di lini depan.

Jeffrey Schlupp masih absen setelah mengalami cedera otot akhir pekan lalu, yang bisa menjadi peluang starter bagi Eberechi Eze. Scott Dann dan Connor Wickham juga belum terlalu fit untuk tampil.

Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Crystal Palace

Chelsea: Mendy; James, Christensen, Thiago Silva, Chilwell; Kante, Kovacic; Gunung, Havertz, Werner; Abraham.

Crystal Palace: Guaita; Ward, Kouyate, Sakho, Mitchell; Townsend, McCarthy, McArthur, Eze; Ayew, Zaha.

Prediksi Hasil Chelsea vs Crystal Palace

Chelsea, yang baru melakukan belanja besar-besaran, jelas unggul dari segi materi pemain. Tapi, tiga laga awal musim ini menunjukkan performa mereka masih kalah dibanding Palace. Karena itu pertandingan ini akan sangat terbuka dimenangi kedua tim. Hasil seri juga sangat mungkin terjadi.

Prediksi Skor Chelsea vs Crystal

Skor Chelsea vs Crystal Palace : 2-2

Skor Chelsea vs Crystal Palace : 2-1

Skor Chelsea vs Crystal Palace : 3-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper