Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Villarreal vs Real Madrid, Susunan Pemain, Preview, Head to Head

Real Madrid akan menantang Villarreal dalam lanjutan La  Liga atau Liga Sapnyol di Estadio de la Ceramica, Sabtu. Ini Prediksi Skor Villarreal vs Real Madrid.
Carlo Ancelotti. Ini Prediksi Skor Villarreal vs Real Madrid/Reuters-Alberto Lingria
Carlo Ancelotti. Ini Prediksi Skor Villarreal vs Real Madrid/Reuters-Alberto Lingria

Bisnis.com, JAKARTA - Real Madrid akan menantang Villarreal dalam lanjutan La  Liga atau Liga Sapnyol di Estadio de la Cerámica, Sabtu (7/1/2023) malam hari.

Laga malam nanti akan menjadi penting bagi Villarreal dan Real Madrid karena kedua tim sama sama mengincar kemenangan. Sang tuan rumah Villarreal memiliki misi untuk bisa masuk ke zona Liga Eropa jika bisa menang atas Madrid malam nanti.

Sebab, saat ini Villarreal berada di peringkat ketujuh dengan 24 poin hanya selisih satu angka dari Real Betis dan Athletic Bilbao yang berada diatas mereka.

Di sisi lain, Real Madrid juga mengincar kemenangan guna mengkudeta posisi puncak yang saat ini dipegang oleh Barcelona.

Madrid sendiri saat ini memang berada di posisi kedua di klasemen sementara La Liga dengan poin 38. Saat ini poin mereka dengan Barcelona sama hanya berbeda selisih gol.

Dalam head to head, Real Madrid di lima laga terakhir kontra Villarreal mereka berhasil mengamankan dua kemenangan dan sisanya berakhir imbang. Pada pertemuan terakhir, El Real juga harus puas dengan satu poin ketika bermain di kandang Villarreal.

Head to Head Villarreal vs Madrid:

12/02/22: Villarreal vs Real Madrid 0-0

26/09/21: Real Madrid vs Villarreal 0-0

22/05/21: Real Madrid vs Villarreal 2-1

21/11/20: Villarreal vs Real Madrid 1-1

17/07/20: Real Madrid vs Villarreal 2-1

*Kabar Terkini Villarreal dan Real Madrid*

Pelatih Villarreal, Quique Setien mengatakan bahwa dirinnya tahu Real Madrid adalah lawan yang sulit. Namun, Setien mengungkapkan bahwa anak asuhnya dalam keadaan yang baik dan percaya diri memulai laga malam nanti.

“Kami sekarang dapat memulai permainan dengan optimisme dan kegembiraan karena kami berada dalam momen percaya diri dan perasaan yang baik,” kata Setien melansir dari laman resmi klub.

Di pihak El Real, Carlo Ancelotti mengatakan bahwa dirinya akan menurunkan para pemain yang berada dalam kondisi terbaiknya guna melawan Villarreal. Disamping itu, Ancelotti juga akan mengistirahatkan beberapa pemain guna menjaga kondisi mereka untuk laga Semifinla Piala Super Spanyol.

“Kami akan menurunkan tim baru besok. Sebagian besar pemain yang tidak bermain melawan Cacereño. Saya akan memutuskan siapa yang dalam kondisi terbaik untuk setiap pertandingan,” ujar Ancelotti melansir dari laman resmi klub.

*Prediksi Susunan Pemain Villarreal vs Real Madrid*

Villarreal (4-3-3): Pepe Reina; Kiko Femenía, Raúl Albiol, Pau Torres, Alberto Moreno; Alejandro Baena, Dani Parejo, Étienne Capoue; Samuel Chukwueze, Gerard Moreno, Yéremy Pino.
Pelatih: Quique Satien.

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Antonio Rüdiger, David Alaba, Ferland Mendy; Federico Valverde, Toni Kroos, Luka Modric; Marco Asensio, Karim Benzema, Vinícius Júnior.
Pelatih: Carlo Ancelotti.

Prediksi Skor Villarreal vs Real Madrid

Pertandingan diprediksi akan berjalan dengan cepat dan keras. Terlebih, kedua tim akan mengincar kemenangan guna memperbaiki peringkat mereka. Namun, pada pertandingan malam nanti Madrid akan keluar sebagai pemenangan meskipun hanya dengan skor tipis.

Skor Villarreal vs Real Madrid : 1-2

Skor Villarreal vs Real Madrid : 1-1

Skor Villarreal vs Real Madrid : 0-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper