Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Malaysia vs Thailand, Head To Head, Susunan Pemain

Thailand akan menantang Malaysia di leg pertama babak Semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Bukit Jalil. Ini Prediksi Skor Malaysia vs Thailand.
Timnas Malaysia. Prediksi Skor Malaysia vs Thailand, Head To Head, Susunan Pemain./AFF
Timnas Malaysia. Prediksi Skor Malaysia vs Thailand, Head To Head, Susunan Pemain./AFF

Bisnis.com, JAKARTA - Thailand akan menantang Malaysia di leg pertama babak Semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, Sabtu (7/1/2023) malam hari.

Thailand datang ke babak Semifinal Piala AFF 2022 setelah menjadi juara grup A. Sebetulnya, Thailand dan Indonesia yang berada di bawahnya mengumpulkan poin yang sama, namun tim Gajah Putih ini unggul agresifitas gol dan membuat mereka berada di puncak klasemen.

Di sisi lain, tim tuan rumah datang setelah menjadi runner-up grup B di bawah Vietnam dengan poin sembilan hasil dari tiga kali menang dan satu hasil seri.

Pada babak Semifinal ini, kedua tim sama sama akan mengelurkan pasukan terbaiknya guna mengamankan kemenangan pertama pada leg pertama ini. Terlebih, Malaysia akan bermain dengan ngotot agar pada leg kedua di Thailand mereka dapat memiliki tabungan gol.

Pertandingan keduanya akan berjalan menarik, apalagi dalam lima pertemuan mereka Malaysia masih unggul dengan tiga kali kemenangan, sedangkan Thailand belum satu kali menang dalam lima pertemuan

Namun, yang menjadi menarik adalah dalam laga ini Thailand membawa beberapa pemain muda mereka dan akan mengejutkan pihak dari Malaysia.

Head to Malaysia vs Thailand

22/09/2022 Thailand vs Malaysia 1-1 (pen 3-5)1

5/06/2021 Thailand vs Malaysia 0-1

14/11/2019 Malaysia vs Thailand 2-1

05/12/2018 Thailand vs Malaysia 2-2

01/12/2018 Malaysia vs Thailand 0-0

*Prediksi Susunan Pemain Malaysia vs Thailand*

Malaysia (4-2-3-1): Syihan Hazmi; Fazly Mazlan, Dominic Tan, Sharul Nazeem, Ruventhiran Vengadesan; Brendan Gan, Stuart Wilkin; Lee Tuck, Safawi Rasid, Faisal Halim; Darren Lok.
Pelatih: Kim Pan-gon.

Thailand (4-4-2): Kittipong Phoothawchuek; Suphanan Bureerat, Kritsada Kaman, Pansa Hemviboon, Sasalak Haiprakhon; Ekanit Panya, Theerathon Bunmathan, Sarach Yooyen, Bordin Phala; Adisak Kraisorn, Teerasil Dangda.
Pelatih: Alexandre Polking.

*Prediksi Skor Malaysia vs Thailand*
Pertandingan Malaysia vs Thailand diprediksi akan sulit untuk ditebak hasilnya. Namun, pertandingan keduanya akan menyuguhkan permainanan lepas dan terbuka.

Untuk hasil sendiri, hasil imbang akan menjadi akhir dari pertandingan ini, meskipun tidak menutup kemunkinan Thailand akan menang tipis dengan skor 2-1.

Skor Malaysia vs Thailand : 1-1

Skor Malaysia vs Thailand : 1-2

Skor Malaysia vs Thailand : 2-2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper